Armada-IT Menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19

Created. Wed, 08 Apr 2020 15:32:13
Comment(s). 0

Bekerja di rumah atau lebih dikenal dengan istilah WFH (Work from Home) tidak asing lagi di masa pandemi COVID-19. Walau banyak perusahaan tidak lagi beroperasi seperti biasanya, banyak juga perusahaan lainnya yang tetap melanjutkan kegiatan bisnisnya dengan terbatas. Seperti di Armada-IT, kami sebagai perusahaan penyedia solusi bisnis untuk SOHO hingga usaha besar, kami dituntut untuk selalu stand by melayani kebutuhan customer setia untuk berkonsultasi dan perawatan peralatan pengamanan yang dimiliki. Oleh karena itu, sangat berisiko jika kami menghentikan kegiatan operasional secara menyeluruh.

Meskipun tetap menjalankan layanan, Armada IT juga selalu memperhatikan protokol kesehatan berkaitan dengan pencegahan penularan COVID-19 dengan ketat. Dimulai dengan pengaturan kehadiran karyawan yang bekerja di kantor dan yang bekerja dari rumah (WFH). Tim yang bekerja di kantor mengikuti peraturan wajib seperti mengenakan masker sepanjang waktu di kantor. Sebelum masuk kantor, setiap karyawan dipastikan untuk membersihkan tangan mereka dengan menggunakan Hand Sanitizer yang telah disediakan. Kami juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh karyawan setiap hari, untuk memastikan karyawan kami sehat.

Selain itu, kami juga melakukan pembersihan lingkungan kerja dengan penyemprotan disinfektan, sehingga memastikan lingkungan kami bersih dan aman dari virus. Penerapan jaga jarak/social distancing pun diatur ketat, dengan pengaturan jarak absen dan antri karyawan setidaknya 1.5m dari satu sama lain. Selain itu, kami pun menerapkan pengaturan waktu istirahat dengan jumlah karyawan yang dibatasi pada saat bersamaan.

Kami selalu memastikan karyawan kami memiliki nutrisi yang tepat, makan makanan sehat dan bergizi serta tersedianya asupan vitamin yang cukup setiap hari. Kami juga memastikan bahwa karyawan kami tidak meninggalkan rumah mereka atau kantor kecuali diperlukan, hal ini dalam rangka menjaga jarak yang aman dari orang lain. Terakhir, sebanyak mungkin, kami menawarkan solusi dari jarak jauh, sehingga kami masih dapat membantu pelanggan kami dengan cepat dan tepat.

Kami berharap upaya kami selama pandemi COVID-19 ini, tidak hanya akan melindungi diri sendiri tetapi juga melindungi pelanggan kami dan orang di sekitar kami. Jaga kebersihan, memakai masker dan menjaga jarak untuk tetap aman dan sehat.

Armada-IT masih beroperasi setiap hari dari Pkl 08:00-17:00 WIB pada hari kerja Senin - Jumat dan Pkl 08:00-15:00 WIB pada hari Sabtu.

Comment(s)

Email *
Full Name *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)