Berjuang Melawan COVID-19 Bersama-sama

Created. Thu, 02 Apr 2020 11:37:03
Comment(s). 0

Seperti kita ketahui, saat ini kita sedang berhadapan dengan virus Corona. Ketika orang lain mendapatkan edukasi mengenai hal ini melalui akses internet dan teknologi, masih ada orang yang kurang beruntung di lingkungan kita yang tidak mendapatkan informasi ini dengan baik. Oleh karena itu, penting bagi kami untuk peduli dan berbagi pengetahuan kami untuk menjaga komunitas yang aman dan sehat. Dengan begini, kita akan mampu mengatasi pandemi COVID-19 ini bersama-sama.

Untuk mewujudkan ini, kami Armada Integrasi  Teknologi, membuat aksi sosial berbagi dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga sekitar dalam bentuk minyak goreng, mie instan dan beras sebagai bekal untuk menopang kebutuhan rumah tangga warga dalam masa pandemi ini. Selain itu, kami juga menyertakan selebaran untuk memberikan edukasi kepada mereka tentang apa yang sedang terjadi dan apa yang mereka perlu lakukan untuk ikut serta menghambat penyebaran pandemi ini. Selebaran ini mencakup informasi sering mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak yang baik antara satu sama lain dan informasi lainnya, seperti batuk dan bersin di lengan atas bagian dalam. Dengan berbagi informasi ini kepada mereka, kami berharap dapat memberikan edukasi kepada mereka dan mencegah pandemi tidak menyebar dengan cepat.

Sangat penting di saat-saat seperti ini bagi kita tidak hanya mencoba untuk menjaga diri kita sendiri tetapi juga membantu orang lain yang membutuhkan. Karena kita hidup dalam sebuah komunitas yang perlu bekerja setiap hari untuk mendapatkan penghasilan dan melangsungkan hidup bersama. Dengan berbagi kebutuhan sehari-hari, mereka akan mempunyai kesempatan untuk tinggal di rumah dengan beban yang lebih sedikit. Dengan begini, kita tidak hanya menciptakan lingkungan yang aman di sekitar komunitas kita, kita juga membantu memperlambat kurva peyebaran pandemi. Jika kamu mempunyai kemampuan untuk berbagi, jangan segan untuk mengulurkan tangan, membantu orang di sekitar yang perlu bantuan dalam situasi ini.

Mari tetap positif, tetap aman dan tetap sehat bersama.

-April 2020

Comment(s)

Email *
Full Name *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)