Kamera Indoor VS Kamera Outdoor

Created. Sat, 16 May 2020 17:33:40
Comment(s). 0

Kamera Indoor vs Kamera Outdoor, apa perbedaan dan mana yang paling sesuai dengan rumah atau kantor Anda? Ketika kita berbicara soal produk Indoor vs Outdoor, kita akan bicara tentang cuaca, pencahayaan dan daya tahan produk, sama halnya dengan kamera CCTV (Closed-Circuit Television). Kita mungkin berpikir semua kamera bekerja dengan cara yang sama, tapi ada beberapa hal pertimbangan yang perlu diketahui, seperti resolusi dan view range kamera. Bukan itu saja, masih ada pertimbangan lainnya, apa saja? Kita akan bahas lebih detail.

Pertama, ukuran dan daya tahan antara keduanya berbeda. Kamera Indoor cenderung lebih kecil, sehingga nilai estetika ruangan dapat tetap terjaga. Lebih kecil karena tidak memerlukan lapisan tambahan bahan tahan cuaca sedangkan Kamera Outdoor lebih besar karena mereka harus memiliki lapisan pelindung yang mencegah kamera pecah, mereka juga memiliki daya tahan yang lebih baik karena biasanya dilindungi dengan “rumah berbahan logam” untuk mencegah mereka dari pencurian atau dirusak dengan mudah. 

Selain dari ukuran dan daya tahan produk, kedua jenis kamera ini memiliki resolusi dan pengaturan yang berbeda, hal ini dikarenakan perbedaan dalam pencahayaan dan cakupan daerah. Kamera Outdoor cenderung memiliki resolusi yang lebih baik untuk penerangan alami yang berbeda sepanjang hari dan malam. Sedangkan kamera Indoor hanya dapat beradaptasi dengan kecerahan dan kegelapan tergantung pada ketika lampu dihidupkan atau dimatikan, di mana warna rekaman akan berubah menjadi hitam dan putih dalam keadaan gelap. Selain itu, cakupan area kamera juga berbeda, di mana Kamera Indoor akan mencakup area yang kurang karena tidak memerlukan cakupan ruangan yang luas, sementara Kamera Outdoor memiliki cakupan yang lebih luas, sehingga dapat merekam dengan jelas pada jarak yang lebih jauh.

Meskipun kedua kamera ini memiliki kelebihan dan kekurangan, factor pemasangan kamera juga mempengaruhi kualitas gambar dan daya tahan kamera. Pemasangan kamera CCTV sangat penting untuk di pasang oleh profesional seperti tim teknisi dan support Armada IT yang sudah berpengalaman di bidang ini.

Jadi, jika Anda mencari kamera yang paling sesuai dengan properti Anda, maupun itu di dalam atau diKamera Outdoor, digital (IP) atau analog, Anda dapat membaca tentang berbagai variasi kamera di sini. Untuk artikel yang berhubungan dengan CCTV dan produk lain yang kami tawarkan, klik di sini. Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut di +628116488842 dan kami akan menemukan solusi hardware dan software terbaik untuk Anda. 

Comment(s)

Email *
Full Name *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 0 Sec(s)