Kenapa Memilih Biotronix

Created. Thu, 03 Sep 2020 15:38:48
Comment(s). 0

Produk Attendance dan Sistem Akses Kontrol Biotronix Biotronix adalah produk yang dapat diandalkan untuk fitur keamanannya. Selain teknologi canggihnya, produk Biotronix juga dapat diintegrasikan dan disesuaikan untuk semua kebutuhan bisnis dari usaha kecil, menengah, hingga perusahaan besar. Ini menjadikannya pilihan yang lebih disukai perusahaan-perusahaan di Indonesia. Masih belum yakin? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sistem Biotronix dan fitur-fitur apa saja yang dapat Anda gunakan untuk bisnis, silahkan baca artikel ini.

Sistem Perangkat Keras

Pertama, Perangkat Keras sendiri dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya untuk Sistem Kehadiran (Attendance System), Biotronix dapat dipasang di pintu masuk perusahaan untuk mengelola kehadiran karyawan dengan sidik jari atau sitem pengenal wajah. Produk ini dapat memberi akses dan langsung menghubungkan kehadiran karyawan dengan hanya menggunakan sidik jari mereka atau dengan menggunakan metode akses lain seperti kartu RFID atau dengan memasukkan pin. Selain itu, selain dari sistem kehadiran, Sistem Kontrol Akses oleh Biotronix dapat memberikan keamanan yang lebih baik di mana hanya orang yang berwenang yang diperbolehkan untuk memasuki suatu lokasi atau zona. Produk ini terdiri dari berbagai fitur yang berbeda dalam pengaturan hak akses ke satu orang pada satu waktu. Sistem ini dapat dikombinasikan dengan peralatan lain seperti turnstile/barrier atau juga dapat terhubung ke sistem alarm yang menderingkan alarm sewaktu pintu tidak ditutup dengan benar. Produk Biotronix juga dapat dipasang di lift sehingga hanya orang tertentu yang diizinkan saja dapat menggunakan lift, hal ini akan membantu efisiensi dan penghematan listrik perusahaan. 

Sistem Perangkat Lunak

Kedua, Sistem Perangkat Lunak yang terintegrasi dengan Sistem Kontrol Kehadiran dan Akses oleh Biotronix dibagi menjadi beberapa perangkat lunak berbeda dan dikembangkan oleh Armada IT bernama MAQNA. Perangkat Lunak MAQNA yang berbeda termasuk, MAQNA Time Attendance, MAQNA ASCent, MAQNA Payroll, MAQNA Weighbridge Management System dan MAQNA Tax Administration. Perangkat Lunak ini terdiri dari berbagai fitur yang khas untuk setiap perangkat lunak. 

MAQNA Time Attendance mempunyai dua edisi yang berbeda, Enterprise dan Standard Edition. Standard Edition memiliki fitur minimum, ini sangat cocok untuk perusahaan kecil-menengah yang mungkin tidak memiliki divisi HR (Human Resources), yang ingin mengelola kehadiran karyawan dengan terminal sidik jari yang datang dengan sistem perangkat lunak kehadiran yang sederhana. Enterprise Edition memiliki lebih banyak fitur dengan dukungan sistem shift kompleks dan laporan yang lebih rinci tentang cuti, absensi karyawan dan berbagai laporan lainnya. Hal ini mempermudah perusahaan ketika membagi shift dan mengelola gaji karyawan ke dalam satu kelompok atau pembagian gaji individu yang eksklusif untuk setiap karyawan.

 

Selain itu, MAQNA Payroll dapat diintegrasikan dengan MAQNA Time Attendance, perangkat lunak yang mempermudahkan perhitungan gaji karyawan pada akhir bulan. MAQNA Payroll memiliki fitur seperti menghitung gaji karyawan, mulai dari gaji pokok, bonus, lembur, dan tunjangan. Selain itu, juga menyediakan fitur pemotongan keterlambatan dan komponen gaji lainnya.

Selain itu, Biotronix Access Control System juga dapat diintegrasikan dengan produk perangkat keras atau perangkat lunak khusus lainnya. Termasuk RFID, Barcode dan MAQNA Weighbridge Management System. Produk custom tersebut dapat dikembangkan tergantung pada kebutuhan bisnis yang berbeda. Misalnya, di pabrik yang membutuhkan timbangan truk, sistem penimbangan ini dapat diintegrasikan dengan Kontrol Akses Biotronix dan CCTV sehingga hanya memberi akses kepada truk yang mempunyai kartu RFID atau barcode yang terdaftar. 

Oleh karena itu, dengan berbagai pilihan dan integrasi yang dapat digunakan bersama dengan produk Biotronix, jelas mengapa Biotronix adalah pilihan yang sangat baik untuk semua kebutuhan Hardware Attendance atau Access Control Anda. Bersama dengan berbagai perangkat lunak yang luar biasa yang dapat diintegrasikan, sehingga akan lebih mudah untuk mengatur perusahaan Anda dengan satu data terpusat. Selain itu juga memudahkan digitalisasi dan memberikan keamanan yang lebih baik di dalam perusahaan Anda di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk  Perangkat Keras dan Perangkat Lunak Biotronix dan Armada IT, hubungi kami di +628116488842 dan kami akan menemukan Solusi Perangkat Keras dan Perangkat Lunak terbaik untuk ANDA.

Comment(s)

Email *
Full Name *
Phone / Mobile *
Company / Website
Comment *
Validation Code
Verify Validation Code
Verify Validation Code *
 
Load time : 1 Sec(s)